Sukses

Piala Presiden 2017: PSS Sleman Incar Tiket Perempat Final

PSS Sleman siap tampil all out di laga terakhir Piala Presiden 2017 lawan Persegres.

Liputan6.com, Sleman - Bermain di kandang sendiri membuat PSS Sleman akan tampil all-out out di laga terakhir piala Presiden 2017. Pelatih PSS Sleman, Fredy Mully mengaku jika timnya timnya telah siap untuk menghadapi laga terakhir melawan Persegres Gresik di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta pada Rabu (15/2/2017) besok sore.

Fredy sudah menyusun strategi khusus di laga terakhir ini. Ia juga sudah menginstruksikan pemain untuk konsentrasi penuh dan tanggung jawab.

"Kita instruksikan para pemain bermain lepas (melawan Persegres)," ujar Fredy di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Selasa, (14 /2/2017).

Menurut dia, laga melawan Mitra Kukar di laga kedua Piala Presiden 2017 pada 9 Februari 2017 lalu menjadi pelajaran penting. Karena timnya sempat unggul 3-0, namun di akhir laga justru menyakitkan yaitu 3-3. Untuk itu, PSS Sleman incar poin penuh lawan Persegres sekaligus pastikan tiket ke perempat final.

Menurutnya anak buahnya sudah solid, namun masih harus ditingkatkan. Termasuk tidak lengha kembali saat tampil di laga terakhir Piala Presiden 2017.

"Semua lini permainan harus solid. Baik pemain belakang, tengah, dan belakang, saat kehilangan bola atau pun menyerang," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berpeluang

Dia mengatakan, semua tim di grup 1 Piala Presiden 2017 memiliki peluang sama untuk lolos. Termasuk Persipura yang berada di dasar klasemen.

Ia sendiri sulit untuk memprediksi siapa tim yang akan lolos ke babak selanjutnya. Karena poin tertinggi ada di Mitra Kukar (4 poin) dan Persegres (3 poin)  PSS Sleman 2 poin dan Persipura 1 poin.

"Yang penting kita (PSS) bermain baik saja, memperbaiki komunikasi permainan," jelasnya. (Yanuar H)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini