Sukses

Mane Klaim Kepercayaan Diri Liverpool Telah Kembali

Liverpool baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah 10 laga di semua kompetisi, Liverpool akhirnya meraih kemenangan kedua pada 2017. Hasil itu didapat setelah The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Striker Liverpool Sadio Mane berharap kemenangan itu dapat memovitasi klubnya untuk menghadapi laga-laga selanjutnya di Liga Inggris. "Terlalu dini untuk berbicara mengenai apa yang akan terjadi. Namun, kini kepercayaan diri telah kembali ke tim ini," kata Mane kepada media Inggris, Rabu (15/2/2017).

"Kami memiliki tim dengan kualitas-kualitas hebat. Apa yang terjadi terjadilah."

Upaya Liverpool untuk bersaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar juara runtuh setelah penampilan buruk mereka. Skuat racikan Jurgen Klopp ini pun merosot ke peringkat lima klasemen.

"Kami tidak bisa mengubahnya. Namun, motivasinya adalah untuk tetap berkembang dan mendapatkan apapun yang mampu kami dapat dari sisa musim. Momen-momen seperti ini dapat terjadi dalam semusim," ucap Mane.

"Kami memiliki tiga atau empat pekan sulit. Namun, kami sekarang telah keluar dari sana. Kami harus melaluinya satu demi satu pertandingan dan berusaha untuk menang sejak sekarang sampai akhir musim."

"Kami memiliki waktu untuk beristirahat dan waktu untuk berlatih maka kami menggunakannya," pungkasnya.

Liverpool akan menjalani pemusatan latihan selama lima hari di Spanyol. Mereka kemudian akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pada 27 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini