Sukses

Piala Presiden: PS TNI Ingin Bawa Pulang Poin

PS TNI selalu kalah pada dua pertandingan sebelumnya di Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - PS TNI tidak akan pasrah pada laga terakhir Grup B Piala Presiden 2017 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (16/2/2017). Meski sudah angkat koper karena menderita dua kekalahan, tim asuhan Mustaqim tetap menargetkan poin.

Anggota skuat yang mayoritas merupakan anggota TNI ini berjanji tampil maksimal demi meyakinkan pelatih dan satuan agar layak dipertahankan di tim. "Kami tak ingin mengecewakan meskipun Piala Presiden 2017 baru turnamen pramusim. Kami ingin buktikan kemampuan," ujar Abduh Lestaluhu.

Meskipun menghadapi lawan berat, Abduh yakin PS TNI bisa mengejutkan dengan kondisi yang ada. Tidak tanggung-tanggung, mereka bakal membidik kemenangan pada pertandingan nanti. Tim berjuluk The Army itu juga ingin berjaya sebagai modal tambahan pada persiapan jelang Liga 1.

"Kami tahu Arema tim besar. Tapi itu tidak jadi masalah. Kami percaya bisa membawa pulang tiga poin," papar Abduh. "Memang di Piala Presiden 2017 kami sudah tidak lolos,  tapi setidaknya kami bisa membawa modal bagus untuk kompetisi mendatang," tambahnya.

Di lain sisi, Mustaqim pun optimis akan laga nanti. Hal ini terlihat pada latihan tim yang mayoritas diisi pemain muda di bawah 25 tahun. "Kita bisa lihat sendiri bagaimana latihan tadi. Semua pemain menikmati dan masih ada gairah menang atas Arema," pungkas Mustaqim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini