Sukses

Zidane: Tugas Benzema Tak Sekadar Cetak Gol

Zidane memuji Benzema yang tampil gemilang saat melawan Napoli.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Ia juga memuji penampilan bomber Karim Benzema di laga tersebut.

Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017) waktu setempat. Dalam laga itu, Napoli unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne. Namun, Madrid membalas melalui Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.

"Ini adalah tim Real Madrid yang bagus. Kami bermain sangat baik, begitu pula Napoli. Kami memiliki awal yang sensasional dan masih tertinggal satu gol, jadi itu tak berarti," kata Zidane kepada Mediaset Premium.

"Kami kemudian bangkit. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan melawan tim besar. Kami menang 3-1, tapi kami harus pergi ke Napoli dan pasti akan menderita lagi di San Paolo. Hasilnya logis, kita akan melihat apa yang terjadi," kata dia.

Tak lupa, Zidane memberikan pujian kepada Benzema yang sukses menyamakan kedudukan. Sebelum laga ini, Benzema sempat mendapat kritikan pedas karena jarang mencetak gol.

"Saya bukan satu-satunya orang yang memiliki kepercayaan pada Benzema. Dia dikritik, tetapi memiliki karakter dan hanya kurang gol, jadi saya senang bahwa ia mencetak gol malam ini."

"Benzema melakukan lebih dari sekadar mencetak gol, dia juga memberikan kontribusi besar untuk tim. Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol malam ini, tapi kami menang 3-1 dan kami akan melihat apa yang terjadi ke depan," Zidane menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Napoli:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.