Sukses

Demi Timnas, Wonderkid Persib Habis-habisan di Piala Presiden

Wonderkid Persib itu sangat berharap bisa terpilih masuk Skuat Garuda.

Liputan6.com, Bandung - Pekan depan, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal mengumumkan para pemain U-23 yang berhak mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan untuk ajang SEA Games 2017.

Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi mengatakan meski dirinya berhasrat untuk bisa berkostum Garuda, wonderkid Persib ingin fokus pada pertandingan Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2017.

"Intinya saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. kalau misalnya tampil bagus, mudah-mudahan bisa masuk Timnas. Jadi memberikan yang terbaik dulu saja," kata dia.

Febri mengaku ajang Piala Presiden 2017 kali ini sama pentingnya dengan kompetisi sebelumnya yaitu Torabika Soccer Championship 2016 dan menargetkan Persib meraih gelar juara.

"Tidak ada bedanya karena memang di Piala Presiden baru dua pertandingan dan tetap penting."

"Di Piala Presiden persiapannya tetap mental bertanding itu yang terpenting agar bisa meraih tiga poin dan harus bermain maksimal di setiap pertandingan. Saya tidak harus merubah pola permainan atau karakter saya karena yang terpenting saya bisa memberikan kontribusi lebih untuk Persib," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini