Sukses

Conte Tak Punya Pemain Favorit di Ruang Ganti Chelsea

Manajer Chelsea, Conte, selalu terbuka dengan timnya.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tak punya pemain favorit di skuat The Blues. Conte juga menegaskan, dirinya selalu terbuka untuk berdiskusi dengan semua pemainnya.

Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Sabtu (18/2/2017). Conte mengatakan, ia akan mengistirahatkan beberapa pemain utama seperti David Luiz dan Marcos Alonso.

Namun, ia takkan meremehkan Wolverhampton. Conte tetap akan menurunkan kekuatan terbaik, meski beberapa pemain di skuat Chelsea mulai frustrasi.

"Saya pikir cara terbaik adalah selalu membuka pintu Anda. Jika saya harus membuat pilihan, tidak penting untuk menjelaskan pilihan ini," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Tapi jika pemain ingin bertanya kepada saya, pemain tahu betul bahwa pintu saya selalu terbuka dan saya akan menjelaskan alasan mengapa saya membuat keputusan. Saya ingin berbicara dengan pemain untuk menjelaskan keputusan saya. Ketika Anda jujur, Anda selalu dapat melihat pemain langsung di matanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Pemain Chelsea Bahagia

"Sangat sulit untuk tahu ketika seorang pemain bahagia. Ketika ia tidak jadi starter, dia tidak bahagia. Tidak hanya John Terry atau Cesc atau Pedro atau Hazard. Dan saya tidak mau mereka untuk bahagia, karena saya ingin para pemain untuk mencoba berjuang dan menempatkan saya di bawah tekanan. Memberi saya masalah untuk dipecahkan, untuk membuat solusi terbaik bagi tim."

"Tapi saya senang memiliki skuat yang berkembang sangat baik di semua aspek. Aspek Teknis, aspek taktis, dalam mentalitas mereka. Kami harus terus menempatkan tim di atas segalanya. Saya sangat senang untuk mengamati perkembangan pemain saya di Chelsea," Conte menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini