Sukses

Hazard Beberkan Cara Kembali Bersinar dengan Chelsea

Hazard kini sudah bermain di level terbaik bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Eden Hazard membeberkan cara bagaimana dirinya bangkit dengan Chelsea dari keterpurukan musim lalu. Seperti diketahui, Hazard begitu anjlok penampilannya dengan Chelsea.

Padahal pada 2014/15, dia menjadi pemain terbaik di Liga Inggris karena berperan atas keberhasilan Chelsea jadi juara. Namun musim lalu, permainannya melorot tajam.

Penampilannya merosot seiring dengan jebloknya penampilan Chelsea. Tak aneh jika dia disalahkan banyak fans.

Kini, kondisinya berbalik. Hazard bangkit seiring bangkitnya penampilan Chelsea yang kini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin.

"Musim lalu, semua orang tahu saya kurang bagus.Tapi Anda belajar dari kesalahanmu. Saya beri segalanya agar bisa bangkit dan sekarang saya kembali di level saya," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Saya memulai musim dengan baik, sehat dan tak cedera. Lebih baik main saat Anda siap. Saya ingin menikmati kondisi saat berada di lapangan. Jadi, ini kunci."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Conte

Hazard tak menampik peran besar Antonio Conte dalam mengubah penampilannya. Diakuinya, Conte sudah membuatnya kembali percaya diri.

"Selalu sulit bangkit usai musim buruk, tapi bos sudah mengubah sesuatu dan memberi kami kepercayaan diri lebih. Ini momen terbaik buat saya di klub ini," katanya.

Chelsea bakal menghadapi Swansea City di lanjutan Liga Inggris pada Sabtu nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.