Sukses

Gelandang MU Sebut Pogba Bukan Mesin

Pogba didatangkan MU dari Juventus dengan harga 105 juta euro

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata tidak terima dengan kritik pedas yang diarahkan pada pemain termahal MU, Paul Pogba. Menurutnya, Pogba telah melakukan banyak hal positif selama di Old Trafford.

Pogba didatangkan MU dari Juventus dengan harga 105 juta euro. Harga itu sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Namun sejak bergabung, Pogba terus menjadi sorotan. Pasalnya ia dianggap kurang maksimal karena baru menyumbang tujuh gol dari 36 penampilan.

Terlebih harga Pogba melebihi dua pemain termahal Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dua pemain yang lebih subur dari Pogba pada musim perdananya bersama Los Galacticos.

"Saya tahu tidak mudah menjadi Pogba. Saat menjadi pemain termahal dan ekspektasi sangat tinggi, orang-orang terkadang kehilangan akal sehat," kata Mata seperti dilansir Soccerway.

"Hanya Messi dan Ronaldo yang bisa mencetak gol setiap pertandingan. Pogba bukan mesin seperti dua pemain tersebut," kata Mata yang bergabung MU tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Terkini