Sukses

Gelandang Kroasia Siap Unjuk Gigi Bersama Persib

Mirko Livaja menjadi salah satu pemain yang diboyong Persib Bandung ke Samarinda.

Liputan6.com, Bandung - Mirko Livaja menjadi salah satu pemain yang diboyong Persib Bandung ke Samarinda.  Livaja bakal membantu Persib melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Kamis (2/3/3017) pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden.

Livaja pun terlihat antusias ketika namanya masuk dalam skuat Maung Bandung --sebutan Persib-- ke Samarinda. Pemain berusia 22 tahun itu punya janji bila diturunkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Awalnya, saya mau memperlihatkan kemampuan saat uji coba kemarin, tapi tidak jadi. Kalau dimainkan di semifinal, saya janji bakal memperlihatkan permainan terbaik," ucapnya, dikutip dari laman resmi Persib.

Dia dibawa ke Samarinda sebagai pengganti striker utama Persib, Sergio van Dijk yang mengalami cedera lutut saat tampil di babak delapan besar Piala Presiden.

"Saya harap tidak ada kendala. Jadi, saya bisa buktikan kepada pelatih. Saya harus bisa buktikan dan saya paham yang harus dilakukan untuk Persib," kata Livaja menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Djanur Belum Tentukan Pilihan

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman memastikan kalau dirinya belum tentu memainkan Livaja sebagai starter. Namun demikian, Djanur --sapaan akrab Djadjang-- mencoba memberikan kesempatan bermain kepada pemain asal Kroasia tersebut.

"Ada peluang tapi belum bisa dipastikan, saya harus lihat dulu dalam latihan, karena dia baru datang beberapa hari ini," ucap Djanur.

Djadjang menilai dari hasil video dan rekomendasi pencari bakat Inter Milan, Livaja memiliki talenta mengolah si kulit bundar dengan cukup baik.

"Dia cukup percaya diri bisa menunjukkan kualitasnya, tapi harus kami lihat nanti," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini