Sukses

Piala Dirgantara 2017: Beda Kasta, PSMP Ogah Remehkan Persikama

PSMP Mojokerto berada di atas angin saat bertemu Persikama Magelang di Piala Dirgantara 2017.

Liputan6.com, Jakarta Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) akan bertemu tim dari Divisi III Liga Nusantara, Persikama Magelang, Jumat (3/3/2017). Kedua tim akan bertarung pada babak penyisihan Grup A Piala Digantara 2017.

Di atas kertas, PSMP yang bermain di Divisi Utama lebih tentu lebih diunggulkan atas lawannya. Namun Pelatih PSMP, Redi Siprianto enggan meremehkan lawan yang akan dihadapi di Stadion Maguwoharjo nanti.

"Kami tetap harus mencapai poin maksimal," ujar Redi di Stadion Maguwoharjo, Rabu (1/3/2017).

Ia mengungkapkan tidak akan mengubah strategi pasukannya. Formasi 4-4-2 akan tetap dipertahankan. Serangan-serangan dari sayap dibantu dua striker telah terbukti ampuh saat menggunduli Persiba Bantul dengan skor 4-0.

Menurut Redi, pekerjaan rumah selanjutnya adalah adalah meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya.

PSMP sendiri sudah mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan lewat hasil imbang 3-3 melawan Persibo dan kemenangan 4-0 atas Persiba. Kemenangan lawan Persikama bakal menjadi tiket PSMP menuju semifinal.

(Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini