Sukses

Selalu Tertawa, Bos Liverpool: Saya Bukan Badut!

Bos Liverpool, Jurgen Klopp merupakan salah satu manajer yang selalu mengumbar senyum.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp merupakan salah satu manajer yang selalu mengumbar senyum. Manajer Liverpool itu terkesan sangat ramah.

Bahkan, dalam situasi kurang memuaskan, seperti kekalahan Liverpool dengan skor 1-3 dari Leicetser di King Power Stadium pada ajang Liga Inggris, akhir pekan lalu, Klopp masih bisa tersenyum.

Meski demikian, Klopp menegaskan kalau dirinya tidak selalu tersenyum. Pelatih asal Jerman itu mengakui kalau dirinya masih punya emosi.

"Saya ini bukan badut, seperti yang dipikirkan beberapa orang. Saya tidak selalu tertawa seperti orang gila. Saya manusia normal," ucap Klopp, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan kalau dirinya tersenyum untuk membangkitkan mental pemain Liverpool. Maklum saja, dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Reds menelan tiga kekalahan.

"Saya punya kesan spektakuler di awal musim ini, yakni kemenangan di bulan Agustus melawan Arsenal. Beberapa orang mengatakan kalau itu mungkin pertandingan yang mewakili kami di sepanjang musim. Tapi, saya yakin Liverpool bisa kembali 100 persen lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp