Sukses

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Dirgantara

Empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Dirgantara.

Liputan6.com, Sleman - Empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Dirgantara. Persebaya Surabaya menjadi salah satu unggulan dalam turnamen ini.

Juara grup A adalah Persatuan Sepakbola Mojokerto Putra (PSMP) dengan lima poin. Sementara runner grup A ditempati oleh Persibo Bojonegoro yang mengumpulkan poin yang sama namun kalah selisih gol.

Sementara dari Grup B, Persebaya lolos dengan status juara grup. Mereka lolos dengan koleksi enam poin dan selisih gol dua. Sedangkan posisi runner up ditempati oleh Cilegon FC yang punya selisih gol lebih sedikit ketimbang Tim Bajul Ijo.

Hasil itu membuat PSMP akan bertemu dengan Cilegon FC di semifinal. Sementara Persebaya akan menantang Persibo di semifinal yang lain.

Laga semifinal sendiri akan digelar pada Senin (6/3/2017) mendatang. Sedangkan laga perebutan tempat ketiga akan digelar Selasa (7/3/2017). Laga final akan digelar sehari kemudian.

Piala Dirgantara diikuti oleh delapan tim dari Divisi Utama hingga Liga Nusantara. Seluruh laga digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal lengkap Piala Dirgantara:

Senin (6/3/2017)
Persebaya Vs Persibo (15.30 WIB)
Cilegon FC Vs PSMP (18.30 WIB)

Selasa (7/3/2017)
Perebutan tempat ketiga (15.30 WIB)
Rabu (8/3/2017)
Final (15.30 WIB)

(Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini