Sukses

Soal Insiden Sepang dengan Rossi, Marquez: Sudah Lupa

Rossi menuduh Marquez banyak bersandiwara.

Liputan6.com, Cervera - Marc Marquez memberikan respons terkait perkataan Valentino Rossi yang menuduh dirinya banyak bersandiwara. Dalam sebuah acara peluncuran film dokumenter berjudul "From Cervera to Tokyo" baru-baru ini, pembalap Repsol Honda itu berkata, dirinya sudah melupakan kejadian dua tahun lalu.

Rossi awalnya mulai mengungkit peristiwa memalukan yang terjadi di Sepang pada 2015 lalu. Secara tegas The Doctor mengatakan, dirinya merasa dipermainkan oleh Marquez.

Pasalnya, akibat insiden tersebut ia gagal mewujudkan mimpinya untuk menggenapi gelar kesepuluh sepanjang kariernya di dunia balap motor. Hubungan Rossi dan Marquez sempat memanas, kendati tahun lalu keduanya sudah bersalaman kembali.

Ketika ditanya apakah Rossi merasa menyesal terpancing permainan Marquez pada tahun 2015? Dia menjawab tentu saja. Karena semua mimpi yang telah disusun tersebut berantakan dan ini tentu bukan sesuatu yang mudah untuk dilupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan

"Penyesalan? Tentu saja saya menyesal. Tapi, jika saya tidak berbicara, jika saya tidak bereaksi, maka tidak akan ada yang tahu bahwa yang benar adalah mereka telah menipu saya," ungkap Rossi saat itu.

"Setidaknya mereka berhasil membuat saya gagal dan kacau. Jika dibandingkan dengan Lorenzo, setidaknya Lorenzo lebih transparan daripada Marquez, dan dia tidak bersandiwara seperti Marquez," beber pembalap asal Italia ini.

Sayangnya, sikap Rossi yang kembali mempermasalahkan kejadian dua tahun lalu ditanggapi dingin oleh Marquez. "Seperti yang sudah pernah saya katakan pada kesempatan lain jika dia (Rossi) tak ingin melupakannya, saya sudah melupakannya," jelas Marquez, seperti dikutip dari Motociclismo, Minggu (5/3/2017). (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini