Sukses

Pelatih Napoli: Tekanan Ada di Real Madrid

Pada leg pertama bulan lalu, Napoli kalah 1-3 dari Real Madrid.

Liputan6.com, Naples - Maurizio Sarri menegaskan timnya akan bermain lepas saat menantang Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (7/3/2017). Menurutnya, beban berat justru akan dirasakan Los Galacticos.

Pada leg pertama bulan lalu, Napoli kalah 1-3 dari Real Madrid. Namun mereka memiliki keuntungan karena mampu mencetak gol di Santiago Bernabeu.

Selain itu Napoli juga tak berstatus favorit juara di Liga Champions. Sehingga mereka bakal tampil tanpa beban di lapangan.

"Tekanan ada pada Real Madrid. Mereka juara dunia dan wajib menang di laga ini," kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

"Namun harus diingat kami punya fans terbaik dunia. Rasanya tidak mungkin mereka terus mencetak gol dalam 46 laga. Kami akan membuat malam yang sulit bagi Madrid," ucapnya menambahkan.

Kepercayaan diri Napoli sedang tinggi menyusul kemenangan 2-1 di markas AS Roma. Dan Sarri meminta anak asuhnya fokus sepanjang laga.

"Aspek terpenting untuk melawan Real Madrid adalah pertahanan. Kami harus bermain hebat dan tidak membuang banyak peluang," ucap Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.