Sukses

MU Batal Beli Griezmann?

MU sudah menyiapkan beberapa alternatif bila gagal mendapatkan Griezmann.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kabarnya berniat mengurungkan niat mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Setan Merah mulai menyiapkan alternatif lain.

Sudah menjadi rahasia umum MU sangat menginginkan Griezmann. Manajer Jose Mourinho berniat mendatangkan Griezmann pada bursa transfer musim panas nanti. 

Pria Prancis itu disiapkan menjadi pengganti Wayne Rooney yang akan pergi ke Tiongkok. MU sampai meminta bantuan Paul Pogba merayu Griezmann.

Namun usaha MU merekrut Griezmann menemui jalan buntu. Independent melaporkan harapan MU memiliki Griezmann mulai memudar. Rumitnya negosiasi dengan Atletico membuat ketertarikan MU terhadap Griezmann mulai berkurang.

Atletico diperkirakan mematok harga yang sangat mahal untuk Griezmann. Akibatnya MU mulai berpikir dua kali untuk membawa eks pemain Real Sociedad itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Lain

The Red Devils saat ini mulai memalingkan pandangan kepada target lain. Ada dua nama yang disiapkan jadi penerus Rooney. Mereka adalah bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski dan pemain muda AS Monaco Kylian Mbappe.

Di sisi lain, MU bukan satu-satunya klub peminat Greizmann. Bahkan, dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona pun dikabarkan kepincut untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

Video Terkini