Sukses

Napoli Tersingkir dari Liga Champions dengan Kepala Tegak

Napoli disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Liputan6.com, Napoli - Gelandang Napoli Marek Hamsik mengaku bangga dengan perjuangan timnya saat melawan Real Madrid. Meski tersingkir dari Liga Champions, namun skuat Napoli tampil cukup baik.

Real Madrid memastikan diri lolos ke 8 besar Liga Champions 2016/2017. Sukses itu didapat setelah Madrid menang 3-1 atas Napoli pada leg kedua 16 besar di Stadio San Paolo, Rabu (8/3/2017) dinihari WIB.

Berkat kemenangan itu, Real Madrid unggul agregat 6-2 atas Napoli. Pahlawan kemenangan Madrid pada laga kali ini adalah Sergio Ramos. Kapten sekaligus bek tengah Madrid itu memborong dua gol lewat sundulan.

Napoli unggul lebih dulu melalui Dries Mertens di babak pertama. Namun, Madrid kemudian membalas melalui gol Sergio Ramos (dua gol) dan Alvaro Morata.

"Kami meninggalkan Liga Champions dengan kepala terangkat tinggi. Pada babak pertama kami membuktikan bahwa kami bisa bermain dengan salah satu tim terbaik di dunia," kata Hamsik kepada Mediaset Premium.

"Sangat disayangkan Napoli kebobolan dari set piece. Tapi, kami bisa melawan tim terkuat dan itu adalah titik awal."

"Sekarang kami harus berkonsentrasi pada Serie A dan Coppa Italia, yang merupakan dua target kami. Mulai besok kami akan berpikir tentang Crotone."

"Satu hal yang pasti, kami perlu belajar mengantisipasi tendangan penjuru," Hamsik menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini