Sukses

Neymar Bicara Masa Depan Messi di Barcelona

Kontrak Messi bersama Barcelona habis Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Lionel Messi di Barcelona terus dipertanyakan. Kontrak bintang asal Argentina itu bersama Blaugrana akan habis pada Juni 2018. Hingga kini belum ada tanda-tanda Messi akan segera memperpanjangnya. 

Negosiasi kontrak baru yang dilakukan menemui jalan buntu. Akibatnya klub-klub kaya mulai mencoba menggoda Messi. Paris Saint Germain, Chelsea, Inter Milan, Manchester City dan klub Tiongkok siap membajak Messi.

Terkatung-katungnya kontrak baru untuk Messi mulai membuat cemas fans Barcelona. Mereka khawatir ayah dua anak ini akan pergi dari Nou Camp.

Teka-teki tentang masa depan Messi perlahan mulai terjawab. Penyerang Barcelona Neymar memberikan bocoran seusai El Barca menang dramtis 6-1 atas Paris Saint Germain di 16 besar Liga Champions.

"Leo Messi akan memperpanjang kontrak. Itu pasti," kata Neymar saat diwawancarai Bein Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Messi