Sukses

Bintang MU Buka Peluang Pindah ke Tiongkok

Pemain tengah MU ini tak menutup kemungkinan bakal main di Tiongkok suatu hari nanti.

Liputan6.com, Manchester- Iming-iming gaji besar yang ditawarkan klub Tiongkok mulai membuat gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini tergoda. Pria kribo itu membuka peluang bermain di Liga Tiongkok. 

Masa depan Fellaini bersama MU memang masih tidak jelas. Pasalnya pemain berkebangsaan Belgia itu tidak lagi jadi pilihan utama manajer MU Jose Mourinho.

Fellaini konon sedang diincar klub kaya Tiongkok Tianjin Quanjian yang dilatih oleh Fabio Cannavaro. Tianjin siap memberikan gaji selangit kepada Fellaini.

Dalam wawancara dengan S/V Megazine, Fellaini tidak menutup kemungkinan main di Tiongkok setelah tidak memperkuat MU. Fellaini hanya memastikan tidak akan kembali bermain di Liga Belgia.

"Tiongkok bukan prioritas saya, tapi kami akan lihat. Saya jujur: Jika saya pergi, saya tidak akan bermain untuk Belgia lagi," ujar eks pemain Everton itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini