Sukses

Montella: Juventus Hampir Tak Terkalahkan

Juventus akan menjamu AC Milan pada Jumat (10/3/2017) di Juventus Stadium.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai Juventus adalah tim yang nyaris sempurna. Namun demikian, Montella berharap Rossoneri bisa membuat kejutan saat menghadapi Bianconeri.

Juventus akan menjamu AC Milan pada Jumat (10/3/2017) di Juventus Stadium. Rossoneri tak pernah menang di sana sejak stadion itu dibuka pada 2011.

"Tentu saja kami tidak diremehkan lagi. Tapi Juventus hampir tak terkalahkan, dan itu terlihat di Serie A. Ini akan menjadi pertandingan kunci yang tergantung pada pendekatan, interpretasi dan semangat kompetitif yang dalam kasus kami, harus berada di atas rata-rata," kata Montella kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami sudah memiliki dua momen terbaik musim ini melawan Juve, di Doha dan di pertandingan pertama musim ini. Tapi, kali ini hasilnya akan lebih penting untuk klasemen."

Juventus belakangan menggunakan formasi 4-2-3-1. Montella pun memberikan tanggapannya soal hal ini.

"Formasi Juventus? Bila Anda memiliki pemain menyerang yang juga mengorbankan diri dalam bertahan, ini bahkan lebih rumit bagi lawan."

"Juventus memasukkan lebih banyak penyerang dan mempertahankan keseimbangan yang sama. Allegri telah mengejutkan saya dengan keberaniannya, jika Anda mengingat bahwa mereka tidak memiliki banyak penyerang pengganti, selain Marko Pjaca," Allegri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Vincenzo Montella