Sukses

Paige Spiranac, Pegolf Seksi yang Makin Menggoda

Ia mengunggah video seksi di sesi latihan bermain golf.

Liputan6.com, Jakarta - Paige Spiranac, pegolf cantik dan seksi asal Amerika Serikat, tengah menebar pesona lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video seksinya di sesi latihan bermain golf.

"Saat angin tidak berhembus terlalu kencang, mudah untuk mengayun," Spiranac menulis caption video, lewat akun instagramnya @_paige.renee.

Video unggahan Spiranac pun sering mendapat respons dari followersnya. Dalam unggahan video seksi terbarunya itu, Spiranac terlihat melakukan gerakan centil yang menggemaskan.

Tak ayal ada video unggahannya pun langsung banjir komentar. Seorang followers memberikan komentar yang menggoda.

"Kamu membuat video golf yang terbaik. Jika kamu mencari seorang pria diantara para followersmu untuk diajak berkencan, akulah pria yang tepat! (blink)," tulis akun @oze4u.

Video Spiranac itu telah ditonton sebanyak 460 ribu lebih. Hampir setengah dari jumlah followers setia Paige, sekitar 900 ribu lebih followers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantan Pesenam

Spiranac telahir dari keluarga atlet, Dan dan Anette Spiranac. Ayahnya pernah bermain di tim bola Pittsburgh pada tahun 1976 sedangkan ibunya, Anette, adalah seorang penari ballet profesional.

Selain golf, Spiranac juga pernah terjun sebagai atlet senam. Tak heran, tubuhnya kini tampak begitu terawat dan seksi.

Namun, memang, Spiranac juga sudah mendalami golf sejak usia muda. Saat remaja, Spiranac pernah tampil empat kali di Junior PGA Championship dan juga U.S. Girls’ Junior Amateur.
(Haritz. A)

 

When it's breezy, swing easy☺️

A post shared by Paige Spiranac (@_paige.renee) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini