Sukses

Arsenal dan Chelsea Rebutan Pemain MU

Chelsea turut memanaskan persaingan mendapatkan winger MU.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) terancam gagal mempertahankan winger Jesse Lingard. Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, siap membajak Lingard dari Old Trafford.

Lingard musim ini tidak selalu jadi pilihan utama manajer MU Jose Mourinho. Dia harus bergantian dengan Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial hingga Marcus Rashford untuk mengisi sektor sayap MU. 

Kondisi ini membuat galau Lingard. Dia belum juga memperpanjang kontraknya bersama MU. Padahal kontrak Lingard tinggal tersisa satu musim lagi.

MU sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain nasional Inggris itu. Namun Setan Merah bakal semakin sulit mempertahankan Lingard. Menurut The Sun, Chelsea tertarik memboyong Lingard.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat mengukai Lingard dan ingin membelinya musim panas nanti. Lingard dinilai Conte bakal cocok dengan formasi 3-4-3 yang jadi andalannya selama ini.

Lingard bisa bermain posisi sayap kanan maupun kiri. Musim ini Conte hanya mengandalkan Victor Moses dan Marcos Alonso di posisi bek sayap.

Lingard pun juga dapat menjadi penyerang sayap melapis Eden Hazard dan Pedro Rodriguez. Chelsea bakal bersaing dengan Arsenal yang sudah lebih dulu melirik Lingard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini