Sukses

Tidak Dibawa ke Rusia, Kapten MU Asuh Anak

Rooney tidak memperkuat MU saat bermain imbang 1-1 melawan Rostov pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney tidak ikut serta dalam skuat Manchester United (MU) bertandang ke Stadion Olimp 2, Jumat (10/3/2017) lalu, menghadapi Rostov pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Laga itu berakhir imbang 1-1.

Rooney memang tidak dibawa Manajer MU Jose Mourinho. Sang kapten sepertinya dipersiapkan untuk laga kontra Chelsea di perempat final Piala FA pada Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Ini dikarenakan klub berjuluk Setan Merah tersebut tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic karena harus menjalani sanksi tiga pertandingan.

Mendapat waktu istirahat, Rooney memilih mengisi hari bersama keluarganya. Seperti dilansir The Sun, baru-baru ini, Rooney terlihat asyik bersama sang istri, Coleen, dan anak laki-lakinya yang masih kecil, Kit.

Dalam foto itu, dia sangat menikmati kebersamaannya dengan keluarga. "Wayne Rooney telah membuat sebagian besar waktu istirahatnya dari sepak bola dengan menikmati hari santai bersama sang istri, Coleen, dan anak bungsunya, Kit," demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Seperti diketahui, Mourinho merotasi skuatnya sepanjang musim ini. Pria asal Portugal itu tidak selalu memainkan Rooney di setiap laga MU.

Jarangnya waktu bermain membuat Rooney dirumorkan bakal meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini. Liga Super Tiongkok disebut-sebut akan menjadi tujuan striker 31 tahun itu. Namun, Rooney telah menegaskan tidak akan meninggalkan MU.

(Inov Nastora)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney