Sukses

Juara di All England, Impian Kevin Sanjaya Terwujud

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya sukses menjadi juara All England 2017 mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok.

Liputan6.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya menyabet gelar juara All England 2017 usai mengalahkan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, Minggu (12/3/2017) di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris. Marcus / Kevin menang dua set langsung 21-19 dan 21-14.

Seusai pertandingan, Kevin mengaku bangga dan tidak menyangka bisa menjadi juara All England. Namun, sejak awal dia dan Marcus memang selalu berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik siapa pun lawannya.

"Senang sekali bisa main di turnamen tertua (All England), dan juara di sini adalah suatu impian saya," kata Kevin Sanjaya setelah menjadi juara All England 2017, Minggu (12/3/2017).

Senada dengan Kevin, Marcus ingin terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia di turnamen bulu tangkis internasional. Dia siap untuk berkonsentrasi menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya yang tidak kalah berat.

"Kami selalu berusaha yang terbaik, pikir satu-satu (setiap pertandingan), berusaha yang terbaik untuk Turnamen Kejuaraan Dunia 2017," kata Marcus.

Indonesia hanya memiliki satu wakil di final All England 2017. Marcus / Kevin melanjutkan sukses Praveen Jordan / Debby Susanto, yang tahun lalu merebut gelar All England tahun lalu di nomor ganda campuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.