Sukses

Piala Presiden 2017 Tuntas, Persib Incar Trofeo Purwakarta

Persib Bandung meliburkan para pemain setelah Piala Presiden 2017 berakhir.

Liputan6.com, Bandung - Setelah Piala Presiden 2017 usai, Persib Bandung meliburkan pemainnya hingga 16 Maret 2017. Saat berkumpul kembali, mereka selanjutnya akan mengikuti trofeo di Purwokerto.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, bakal melakoni turnamen segitiga. Selain tim tuan rumah, musuh lainnya yang menanti Persib, yakni All-Star yang dihuni oleh pemain-pemain asal Afrika.

"Nanti kami akan kumpul lagi hari Kamis setelah libur dari hari minggu jadi enggak ada latihan dulu langsung berangkat ke Purwokerto," kata Djadjang, Senin (13/3/2017).

"Sistemnya nanti kaya trofeo gitu sebagai salah satu agenda pramusim kami memang sudah disiapkan. Tapi di sana setelah selesai langsung pulang," katanya menambahkan.

Lebih lanjut Djanur, menjelaskan dalam turnamen nanti dia tidak akan membawa seluruh pemain. Pemain-pemain yang cedera akan ditingggal. Begitu juga dengan mereka yang dipanggil timnas.

"Kami juga nunggu keputusan dari Timnas kalau tiga pemain muda (Febri, Zola, Henhen) dipanggil otomatis itu tidak akan dibawa, kami lihat nanti," kata Djadjang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.