Sukses

Ozil Ungkap Masa Depannya di Arsenal

Ozil mulai buka-bukaan soal masa depannya di Arsenal.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil mulai buka-bukaan soal masa depannya di Arsenal. Gelandang timnas Jerman itu masih mempertimbangkan segala keputusannya.

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis tahun depan. Namun hingga sekarang negosiasi kontrak barunya tak kunjung usai.

Padahal Arsenal telah menawarkan kontrak baru dengan gaji yang berlipat. Kabarnya, Ozil masih menunggu keputusan manajer Arsene Wenger yang kontraknya habis akhir musim ini.

Jika Wenger pergi, bukan tak mungkin Ozil juga akan pergi. Apalagi ia pernah mengungkapkan rela bergabung ke Arsenal karena kagum dengan filosofi Wenger.

"Ya benar, Wenger merupakan alasan utama saya gabung ke ke klub ini. Namun saya juga tahu sepak bola bergerak sangat cepat sekarang," ucap Ozil seperti dilansir Independent.

"Kadang yang kita rencanakan menjadi berbeda. Jadi sangat salah jika ada yang bilang masa depan saya di Arsenal tergantung manajer," ucapnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris