Sukses

Conte Puas Chelsea Tendang MU dari Piala FA

Manajer Chelsea, Antonio Conte puas dengan performa timnya yang sukses mengalahkan Manchester United di perempat final Piala FA

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte puas dengan performa timnya yang sukses mengalahkan Manchester United di perempat final Piala FA, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. Chelsea mengalahkan MU dengan skor tipis 1-0.

"Performa yang bagus  melawan tim yang kuat dengan pemain bagus. MU punya skuat terbaik di Liga. Untuk kami, kami senang karena bisa lolos ke babak berikutnya," kata Conte seperti dilansir BBC.

Pertandingan Chelsea Vs MU berlangsung di Stamford Bridge. MU terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35 setelah Ander Herrera diusir wasit.

Herrera diusir wasit karena melanggar Eden Hazard. Unggul jumlah pemain, Chelsea leluasa menyerang pertahanan MU.

Tapi The Blues baru berhasil menciptakan gol di menit 51. N'Golo Kante menjadi pencetak gol buat Chelsea setelah tendangannya gagal ditahan David de Gea.

"Saya pikir Hazard bisa memulai pertandingan dan lalu ia berhenti. Publik bisa melihat ini dan menilai sendiri," ujar Conte terkait kartu merah Herrera.

Di babak semifinal, Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Sementara, partai semifinal lainnya akan mempertandingkan Arsenal Vs Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini