Sukses

Timnas Indonesia U-22 Dipastikan Lawan Myanmar

Laga ini menjadi debut Luis Milla bersama Timnas Indonesia U-22.

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan Timnas Indonesia U-22 memasuki tahap berikutnya. Pasukan Luis Milla dipastikan akan menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017).

Pertandingan uji coba ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-22 jelang mengikuti SEA Games pada bulan Agustus mendatang.

PSSI belum memutuskan waktu kick-off laga tersebut, begitu pula dengan harga tiket. Mereka akan mengumumkan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, telah memanggil 26 nama pemain untuk partai eksebisi tersebut. Mereka terjaring dari proses seleksi selama tiga tahap. Laga nanti sekaligus menjadi debut Luis Milla.

Dilihat dari pemain yang dipanggil, Luis Milla bakal menerapkan formasi 4-2-3-1. Permainan menyerang ala Spanyol bisa diterapkan dalam skuat Timnas Indonesia U-22.

"Saya sangat senang. Sebab, mereka yang terpilih merupakan pemain terbaik dan sangat berimbang. Kami berharap pemain terpilih memberikan yang terbaik dalam latihan hingga pertandingan nanti," katanya.

"Bila pemain yang terpilih ini tidak memberikan kemampuan yang maksimal, maka akan diganti dengan yang belum terpilih," tambah mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

Skuat Timnas Indonesia

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI),  Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera)

Tengah: Osvaldo Haay (Persipura), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.