Sukses

Juara Piala Presiden, Pemain Arema Dapat Kucuran Bonus

Bupati Malang mengatakan, kemenangan Arema di Piala Presiden pantas diapresiasi.

Liputan6.com, Malang - Usai membawa pulang trofi Piala Presiden 2017, pemain Arema FC mendapat hadiah istimewa. Mereka mendapat kucuran bonus, di luar hadiah yang diperoleh sebesar 3 milyar rupiah.

Bonus berupa uang tunai tersebut diberikan Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna dan Wali Kota Malang H. M. Anton. Pemberian bonus diberikan kepada tim dan manajemen Singo Edan di Balaikota Malang dan Pendopo Kabupaten Malang.

Sebelumnya, dilakukan prosesi penyerahan piala dari tim pelatih Arema kepada Bupati Malang. Setelah itu, Bupati yang juga menjadi presiden kehormatan tim menyerahkan bonus kepada pemain disaksikan Aremania.

“Kemenangan Arema di Piala Presiden ini sangat pantas diapresiasi. Untuk itu saya berikan bonus bagi pemain dan pelatih,” ujar Rendra Kresna.

Namun, Rendra enggan untuk membeberkan berapa jumlah nominal bonus yang diberikan pada tim. “Jumlahnya sama dengan tahun sebelumnya,” tambahnya.

Usai acara, rombongan yang bertolak dari Pendopo Kabupaten Malang menggunakan bus Macyto (Malang City Tour) menuju Balaikota Malang. Acara yang dilangsungkan di ruang sidang Balai Kota Malang tersebut, dibuka Walikota Malang.
 
“Saya atas nama Pemerintah Kota Malang, mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan para pemain. Trofi juara ini juga untuk waga bhumi Arema yang kita cintai bersama, untuk itu saya memberikan apresiasi bonus sebesar 100 juta” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini