Sukses

Inter Milan Siap Manfaatkan Sengketa Kontrak Bintang Fiorentina

Inter Milan akan memboyong Bernardeschi jika kontraknya tak diperpanjang Fiorentina

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dalam posisi siap untuk memboyong bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Kini, mereka tengah menunggu kelangsungan proses perpanjangan kontrak sang pemain dengan Fiorentina yang masih belum jelas.

Inter Milan akan berusaha memanfaatkan situasi buruk yang tengah terjadi antara Bernardeschi dan Fiorentina. Jika Fiorentina dan Bernardeschi tak juga menemui kata sepakat soal kontrak barunya, Inter Milan dipastikan akan langsung memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

Seperti diberitakan La Nazione, negosiasi perpanjangan kontrak Bernardeschi tengah menemui jalan buntu. Pasalnya, sang pemain tidak setuju jika Fiorentina memasukkan klausul pelepasan dalam kontrak barunya.

Inter Milan menginginkan Bernardeschi sebagai pengganti Ivan Perisic yang kabarnya tengah diincar Manchester United. Hanya memang, untuk mendapatkan Bernardeschi, Inter Milan harus merogoh kocek mereka dalam-dalam.

Pasalnya, harga pasaran pemain yang musim ini telah mencetak 10 gol di Liga Italia itu tidak murah. Kabarnya harga Bernardeschi mencapai 40 juta euro.

Uang Tak Masalah

Namun, jumlah 40 juta euro tampaknya tak terlalu jadi masalah bagi Inter Milan. Pasalnya, musim panas ini, mereka dikabarkan memang akan belanja pemain besar-besaran.

Adalah pemilik baru klub, Suning, siap menyediakan dana segar untuk belanja pemain besar-besaran. Totalnya, dana yang disiapkan Suning kabarnya mencapai 150 juta euro atau setara Rp 2,1 triliun!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.