Sukses

Rencana Fans Arsenal Terbangkan Spanduk Anti Wenger Batal?

Rencana fans Arsenal untuk menerbangkan banner anti Arsene Wenger dalam laga lawan WBA nanti malam terancam batal.

Liputan6.com, London - Rencana fans Arsenal untuk menerbangkan banner anti Arsene Wenger dalam laga lawan WBA nanti malam terancam batal. Cuaca buruk menjadi penyebab utama rencana yang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari itu.

Sejumlah fans yang kecewa dengan Wenger berinisiatif untuk membuat donasi unjuk rasa. Mereka mengumpulkan uang dari fans lain yang ingin Wenger keluar dari Arsenal dalam waktu dekat.

Hanya dalam waktu singkat, kampanye ini sudah mengumpulkan dana sebesar 2500 pounds atau Rp 41 juta rupiah. Rencananya dana itu akan dialokasikan untuk membuat spanduk, balon, bola kecil, termasuk menerbangkan spanduk dengan pesawat di atas stadion.

Sayangnya untuk pekan ini rencana untuk menerbangkan spanduk bertuliskan 'Wenger Keluar: Tidak Ada Kontrak Baru' itu tidak bisa dilakukan. Ramalan cuaca kota West Bromwich menyebut akan ada badai dan angin besar akhir pekan ini.

Meski demikian unjuk rasa tetap akan dilakukan sebelum pertandingan dan di dalam stadion. Sementara banner akan coba diterbangkan pekan depan saat melawan Manchester City.

"Kami sudah lama menderita. Ironisnya Wenger belum meminta maaf setelah Arsenal dibantai Bayern Muenchen," kata penggagas kampanye Anti-Wenger, Chris Butler seperti dilansir Evening Standard.

"Apa gunanya Arsenal ikut di Liga Champions kalau tidak bisa bersaing. Kami menjadi lelucon saja," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini