Sukses

Soal Komplain Jadwal, Klopp Dukung Mourinho

Mourinho kecewa timnya harus menghadapi Middlesbrough di siang hari. Klopp juga merasakan hal yang sama musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendukung manajer Manchester United Jose Mourinho yang mengeluhkan jadwal pertandingan Setan Merah.

Mourinho sebelumnya kecewa timnya harus menghadapi Middlesbrough di siang hari, Minggu (19/3/2017). Ini hanya beberapa hari setelah Setan Merah mengalahkan Rostov di Liga Europa.

Klopp merasakan hal yang sama musim lalu. Ia pun meminta Federasi Sepak Bola Inggris (FA) lebih bijak membuat jadwal untuk klub-klub yang ikut berkompetisi di Eropa.

"Ini semua adalah tentang pengalaman yang Anda miliki. Ketika Anda memikirkan pengalaman, saya mendengar apa yang dikatakan Jose Mourinho dan yang pakar pikirkan tentang hal ini," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Musim lalu kami memiliki pengalaman yang sama. Ini benar-benar sulit. Kami bermain menghadapi Villarreal dan kemudian lawan Swansea pukul 12 siang. Jika ingin membantu, Anda tidak harus melakukan itu."

"Jangan membuat ini lebih sulit dari yang seharusnya. Pikiran kami sama. Kami pikir ini benar-benar sulit. Ini berdasarkan pengalaman," Klopp menambahkan.

Liverpool kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds unggul enam angka atas MU. Namun, Liverpool sudah dua kali bertandingan lebih banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • klopp

  • Mourinho

Video Terkini