Sukses

Manchester City Ogah Bertahan Lawan Liverpool

Manchester City akan bentrok dengan Liverpool, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui timnya harus memperbaiki lini pertahanan. Namun, ini bukan berarti The Citizens akan main bertahan saat bentrok dengan Liverpool, Minggu (19/3/2017).

Manchester City baru saja disingkirkan Monaco dari Liga Champions. The Citizens tumbang dengan skor 1-3 (agregat 6-6, Monaco mencetak lebih banyak gol di Etihad).

"Tidak, tidak, kami tidak akan main bertahan saat melawan Liverpool. Tapi, kami harus mencoba untuk bertahan lebih baik, tapi saya pikir sekitar 12-15 menit di babak kedua dalam pertandingan kami di Monaco, kami menciptakan lima peluang dan hanya beberapa tim Eropa bisa melakukan itu," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Peluang harus dimanfaatkan, tapi kami membuang banyak peluang. Ini sering sekali terjadi. Di babak kedua, Monaco tidak membuat peluang dari permainan terbuka. Gol Tiemoue Bakayoko dari set piece."

"Masalah di Monaco adalah di babak pertama ketika kami tidak menciptakan peluang. Itulah yang paling membuat saya khawatir. Dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Premier kami juga kebobolan beberapa gol. Kami tidak begitu stabil," Guardiola menambahkan.

Manchester City sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen. The Citizens unggul satu poin atas Liverpool yang tepat berada di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini