Sukses

Montella: Lolos ke Eropa, AC Milan Butuh 70 Poin

AC Milan kini berada di peringkat tujuh Serie A. Untuk bisa mencapai target 70 poin, Rossoneri butuh 20 poin lagi.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai timnya butuh setidaknya 70 poin untuk memenuhi target lolos ke Eropa musim depan.

AC Milan akan menjamu Genoa nanti malam. Ini adalah laga pertama Rossoneri setelah sebelumnya dikalahkan Juventus 1-2. Sebelum lawan Juventus, Milan sukses meraih 13 poin dari lima laga terakhir.

Musim lalu 70 poin sudah cukup untuk finis di peringkat empat Serie A. Namun, menurut Montella, Milan mungkin membutuhkan lebih dari itu.

"Tahun ini, persaingan lebih berkualitas. Saya tidak tahu berapa banyak poin yang kami butuhkan untuk lolos ke Eropa, mungkin sekitar 70-an," kata Montella seperti dilansir Soccerway.

"Tim-tim yang lebih terlibat dalam perlombaan untuk ke Eropa lebih baik, tapi kami harus fokus pada diri kami sendiri."

"Lawan kami benar-benar menekan pedal gas. Namun saya yakin jika kami bermain dengan kemampuan terbaik, tujuan itu akan tercapai," ucap Montella.

AC Milan kini berada di peringkat tujuh Serie A. Untuk bisa mencapai target 70 poin, Rossoneri harus bisa mendapatkan 20 poin dari 10 laga tersisa. Milan sudah tiga musim tak tampil di Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini