Sukses

Tertahan di Kandang Torino, Sentuhan Akhir Inter Milan Buruk

Inter Milan bermain imbang 2-2 di kandang Torino, dinihari tadi dalam lanjuta Serie A.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya saat bermain imbang 2-2 melawan Torino di Olimpico Stadium, Turin, Minggu (19/3/2017) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia.

Pada laga tersebut, Inter Milan mendominasi permainan. Mereka memiliki 13 peluang. Namun sayangnya, ada sembilan peluang yang terbuang percuma.

"Kami punya tiga atau empat peluang bagus di akhir pertandingan. Kami terus mengupayakan kemenangan hingga menit ke-96. Tapi sayang, kami tidak berhasil dan sangat kecewa," kata Pioli, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami terlalu banyak melakukan kesalahan teknis, Inter Milan tidak sepenuhnya fokus. Seharusnya, tim seperti kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan saat membangun serangan. Penyelesaian akhir kami tidak sempurna," ujarnya menambahkan.

Pioli mengatakan, Inter Milan terlalu lambat membaca permainan lawan. Hal itu membuat Torino bisa mengembangkan permainan.

"Torino bermain sangat agresif, itu sudah sesuai dugaan kami. Inter Milan hanya memakan waktu terlalu lama memahami permainan mereka," ucap pelatih asal Italia tersebut.

Hasil imbang ini gagal membuat Inter Milan menggusur Lazio klasemen Liga Italia. Nerazzurri masih berada di peringkat kelima dengan mengemas 55 poin. Sementara Torino berada di urutan kesepuluh dengan 40 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.