Sukses

Pedro Ingin Wujudkan Mimpi Bersama Chelsea

Pedro pindah ke Chelsea dari Barcelona dengan harga 30 juta euro.

Liputan6.com, London - Pedro sangat senang Chelsea berpeluang besar juara Liga Inggris musim ini. Ia mengungkapkan meraih trofi Liga Inggris merupakan mimpinya sejak bergabung dua tahun lalu.

Pedro pindah ke Chelsea dari Barcelona dengan harga 30 juta euro. Sayang musim debutnya berjalan buruk karena The Blues hanya finis di papan tengah klasemen.

Pergantian manajer pun dilakukan sejak musim panas lalu. Dan Antonio Conte mampu mengembalikan performa anak asuhnya.

Terbaru, Chelsea sukses menggulung Stoke City dengan skor 2-1, Sabtu (18/3/2017). Chelsea pun kokoh di puncak klasemen dengan selisih 13 poin atas Tottenham Hotspur.

"Ya, menjadi juara merupakan mimpi saya. Sebab sangat sulit untuk meraih trofi Liga Inggris," kata Pedro antusias seperti dilansir Evening Standard.

"Buat saya Liga Inggris adalah liga terbaik dunia. Tingkat persaingannya sangat tinggi," ujarnya menambahkan.

Musim ini Pedro sudah menyumbang 11 gol dari 31 laga di semua kompetisi bagi Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Pedro