Sukses

Soal Rumor ke MU, Griezmann: Terserah Atletico

Griezmann kembali berbicara soal rumor kepindahannya ke MU.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann kembali berbicara soal rumor kepindahannya ke MU. Striker timnas Prancis itu menyerahkan semua urusan pada klubnya, Atletico Madrid.

Sejak musim panas lalu, nama Griezmann memang selalu dikaitkan dengan MU. Bahkan MU akan menjadikan Griezmann buruan utama dalam bursa transfer mendatang.

Kabarnya MU sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta pounds agar transfer itu terwujud. Griezmann juga akan digaji 250 ribu pounds per pekan atau setara dengan gaji kapten Wayne Rooney.

"Sudah saya berulang kali katakan, kalau saya masih terikat kontrak dengan Atletico. Saya dan keluarga juga masih betah di sini," ujar Griezmann seperti dilansir Mirror.

"Lagipula untuk pergi, maka klub harus menjual saya bukan? ujarnya menambahkan.

Musim ini MU mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk menjebol gawang lawan. Namun belum ada keputusan terkait masa depan striker asal Swedia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.