Sukses

Gabung Timnas Spanyol, Bagaimana Hubungan Pique dan Ramos?

Pique dan Ramos biasa cekcok saat membela Barcelona dan Real Madrid, bagaimana di Timnas Spanyol?

Liputan6.com, Jakarta - Gerard Pique dan Sergio Ramos ibarat kucing dan anjing. Dua pemain yang membela Barcelona dan Real Madrid ini biasanya selalu bersebrangan pendapat.

Ini dimungkinkan karena kedua pemain membela klub besar yang bersaing memperebutkan gelar. Lalu, apa jadinya jika kedua pemain ini dipanggil Timnas Spanyol? Apakah masih sering cekcok?

Ramos mengatakan, hubungannya dengan Pique memang panas saat membela klub. Tapi keduanya tak pernah membawa itu saat membela timnas.

"Pique dan saya suka melempar batu ke masing-masing tapi sekarang saat saya lihat dia, saya akan merangkul dia," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Ketegangan kami hanya imbas dari ketatnya persaingan Real Madrid dan Barcelona."

Di luar itu, Ramos cukup kaget dengan torehan golnya di Real Madrid musim ini. Meski terbiasa cetak gol, bek berusia 30 tahun ini sulit mengerti bisa setajam itu di depan gawang.

Sangat Tajam

Total, Ramos sudah cetak 10 gol di semua kompetisi untuk Real Madrid musim ini. Kebanyakan gol-gol dia menentukan kemenangan Real Madrid.

"Saya tak pernah berniat cetak banyak gol. Prioritas saya tetap bertahan dan lagipula saya seorang bek," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini