Sukses

Luis Milla: Era Baru Timnas Indonesia Dimulai

Luis Milla sudah tidak sabar mengawali debutnya bersama Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Bogor - Luis Milla sudah tidak sabar mengawali debutnya bersama Timnas Indonesia. Dia ingin menciptakan kekuatan baru untuk Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Selasa (21/3/2017) sore WIB, Luis Milla akan memulai debutnya bersama Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Myanmar. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Besok (hari ini) kami akan memainkan pertandingan pertama melawan Myanmar. Era baru sudah dimulai. Ayo Indonesia!" kicau Luis Milla.

Bersama Timnas Indonesia, Luis Milla menjanjikan permainan menyerang dengan satu orang striker. Pelatih berusia 50 tahun itu menerapkan formasi 4-2-3-1 yang bisa diubah menjadi 4-3-3.

"Kami datang ke lapangan dengan kondisi terbaik. Timnas Indonesia sudah latihan selama satu setengah bulan. Kami berharap pemain muda bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," kata Luis Milla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini