Sukses

Barcelona Ngotot Boyong Bintang Juventus

Barcelona memang sudah lama mengincar penyerang Juventus, Paulo Dyabala.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan siap meningkatkan upaya mereka untuk memboyong bintang Juventus, Paulo Dybala. Kabar yang beredar di media-media Spanyol menyebut, klub asal Katalunya itu akan ngotot untuk bisa mendapatkan pemain asal Argentina itu.

Dybala memang disebut-sebut sebagai pemain incaran nomor satu Barcelona, musim panas mendatang. Kehadiran Dybala dibutuhkan Barcelona untuk meningkatkan daya gempur lini depan mereka.

El Mundo Derpotivo bahkan menyebut, Barcelona tak akan sungkan mengeluarkan banyak uang demi memboyong Dybala. Manajemen Barcelona sudah sepakat, jalan apa pun akan mereka tempuh demi mendapatkan pemain bidikan itu.

Hanya masalahnya, kubu Juventus sendiri sudah menyatakan, Dybala tak dijual. Bahkan, dengan harga berapapun, I Bianconeri akan sekuat tenaga mempertahankannya.

Dalam waktu dekat, Juventus juga siap menyodorkan perpanjangan kontrak untuk pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan, untuk memagari Dybala, Juventus dilaporkan juga siap memberikan nomor 10 peninggalan legenda mereka, Alessandro Del Piero kepada Dybala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemilang Bersama Juventus

Sepanjang musim ini, Dybala memang tampil gemilang bersama Juventus. Di kompetisi Serie A, dia sudah mencetak delapan gol dari 19 pertandingan.

Sementara di ajang Liga Champions, Dybala sudah mencetak dua gol dari enam pertandingan. Terakhir, dia mencetak gol semata wayang Juventus saat mengalahkan Porto, pekan lalu.

Dybala sendiri bergabung dengan Juventus di awal musim 2015/16. Dia datang ke Juventus usai tampil gemilang selama tiga musim bersama Palermo.

 Paulo Dybala (kiri) saat membela Juventus berhadapan dengan Porto di Liga Champions. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paulo Dybala

Video Terkini