Sukses

Timnas Argentina Pertahankan Dybala

Timnas Argentina akan menghadapi Chile dan Bolivia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2017 pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Argentina mendapat kabar baik jelang laga lanjutan kualifikasi PIala Dunia 2017 pada pekan ini. Cedera hamstring Paulo Dybala ternyata tidak serius.

Sebelumnya, Dybala mengalami masalah pada paha kirinya. Striker Juventus sempat ingin kembali ke Turin untuk menjalani perawatan.

Namun, staf medis Timnas Argentina menyatakan jika Dybala dapat berada di bangku cadangan saat menghadapi Chile dan Bolivia. Perkembangan Dybala pun akan dipantau terus.

Juventus berharap Dybala dapat kembali dalam kondisi fit. Sebab, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu akan menghadapi Napoli dan Barcelona.

Timnas Argentina akan menghadapi Chile pada Jumat (24/3/2017) lusa. Lima hari kemudian, Tim Tango akan menjalani laga kandang melawan Bolovia.

Lionel Messi cs kini menempati peringkat lima klasemen dengan poin 19 dari 12 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Brasil yang memuncaki klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.