Sukses

Barcelona Bikin Pusing AC Milan

Barcelona akan membuat AC Milan gigit jari soal Deulofeu.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona membuat fans AC Milan ketar-ketir. Blaugrana berencana mengaktifkan klausul pembelian kembali winger Gerard Deulofeu musim panas nanti.

Deulofeu sejak Januari lalu bermain di AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Everton. Deulofeu dipinjam I Rossoneri selama enam bulan. 

Sejak bergabung ke San Siro, Deulofeu tampil gemilang. Dia jadi langganan di tim utama Milan. Deulofeu sudah mencetak satu gol untuk klub milik Silvio Berlusconi ini.

Penampilan gemilang Deulofeu juga membuatnya mendapat panggilan membela tim nasional Spanyol lagi. Perkembangan positif Deulofeu membuat Barcelona ingin merekrutnya kembali.  

Barcelona kebetulan memang memiliki opsi membeli kembali Deulofeu dari Everton senilai 12 juta euro. Opsi tersebut dimasukkan Barcelona saat melepas Deulofeu secara permanen tahun 2015.

"Di Everton, dia bermain sedikit. Sekarang bersama AC Milan, Deulofeu tampil dengan baik dan bahkan telah dipanggil timnas Spanyol. Ini berita bagus bagi kami. Kami dapat membelinya kembali senilai 12 juta euro," tutur petinggi Barcelona Robert Fernandez seperti diberitakan Marca.

Jika opsi tersebut diaktifkan, Milan tidak akan bisa mempermanenkan pemuda 23 tahun itu. Everton mau tidak mau harus merelakan Deulofeu pulang ke Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan