Sukses

Sanjung Neymar, Indikasi Coutinho Merapat ke Barcelona?

Barcelona siap melayangkan tawaran 60 juta euro kepada Liverpool.

Liputan6.com, Sao Paolo - Philippe Coutinho, gelandang Liverpool, adalah pemain yang paling sering dikaitkan dengan Barcelona. Kabarnya, ia menjadi target prioritas Blaugrana begitu bursa transfer musim panas 2017 dibuka.

Saking ngebetnya, Barcelona dilaporkan mulai menjalani proyek serius untuk merekrut Coutinho. Kebetulan, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memiliki hubungan yang baik dengan agen Coutinho, Giuliano Bertolucci.

Bahkan, kedua pihak telah terlibat dalam percakapan di beberapa kesempatan. Kini, tanda-tanda merapatnya Coutinho ke Camp Nou mulai terlihat. Secara terang-terangan ia melayangkan pujian kepada Neymar yang notabene rekan setimnya di timnas Brasil.

"Dengar, Neymar adalah pemain hebat seperti yang kita semua bisa lihat. Ia adalah orang yang menjadi penentu di banyak pertandingan. Kami telah bersama-sama sejak di tim junior dan bermain di sisinya. Ia bisa mengubah permainan dengan mudah," ujar Coutinho seperti dikutip Goal.

Berdasarkan laporan yang beredar, Barcelona siap menggelontorkan mahar hingga 60 juta euro untuk memboyong Coutinho. Tawaran sebesar itu agar Liverpool rela melepas pemain yang baru diberikan kontrak baru hingga Juni 2022 tersebut.

Coutinho sendiri telah menunjukkan permainan yang menawan sejak meninggalkan Inter Milan pada musim dingin 2013. Tampil dalam 172 laga, pemain berusia 24 tahun itu sukses menceploskan 35 gol dan 35 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

  • Rumor Transfer

Video Terkini