Sukses

Presiden Real Madrid Sebut Benzema Gabungan Zidane dan Ronaldo

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut Karim Benzema sebagai pemain nomor 9 terbaik di dunia.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut Karim Benzema sebagai pemain nomor 9 terbaik di dunia. Bahkan, Perez menyebut kecerdasan Benzema sama seperti dua legenda sepak bola.

"Benzema adalah pemain campuran antara Zinedine Zidan dan Ronaldo. Bagi saya, Benzema merupakan pemain terbaik nomor sembilan," ucap Perez, seperti dikutip dari Goal.

Perez mengatakan demikian setelah banyak rumor yang menyebut Real Madrid bakal mendatangkan striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain berusia 18 tahun itu mampu mencetak 12 gol dari 10 penampilan terakhirnya bersama Monaco.

Real Madrid tidak menutup kemungkinan bakal merekrut Mbappe. Hanya saja, Perez menegaskan bahwa Los Blancos belum memikirkan untuk mendatangkan pemain muda asal Prancis tersebut.

"Segalanya mungkin, tapi saya tidak akan berbicara mengenai pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Mbappe pemain hebat tapi kami memikirkan Liga Champions dan La Liga," katanya.

Ketimbang memikirkan Mbappe, Perez mengatakan, Real Madrid masih mempercayai ketajaman Benzema, meski striker berusia 29 tahun itu baru mencetak delapan gol dari 22 penampilan di La Liga musim ini.

"Benzema bermain sangat baik dan sulit menemukan striker seperti dia. Dia akan bertahan lama di Real Madrid," ujar Perez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini