Sukses

Tak Banyak Pemain yang Bisa Bikin Barcelona Lebih Hebat

Barcelona digosipkan tertarik pada Bellerin dan Verratti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona terus dihubungkan dengan gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti dan bek Arsenal Hector Bellerin. Direktur Barcelona Robert Fernandez menjawab soal rumor ketertarikan Azulgrana pada keduanya.

"Mereka pemain yang berada di bawah kontrak dengan klub masing-masing dan ketika seorang pemain memiliki kontrak jangka panjang, ini sangat sulit," kata Fernandez kepada El Mundo Deportivo.

"Kami terbuka untuk mendatangkan pemain, dan selalu memiliki gagasan meningkatkan tim, tetapi untuk meningkatkan tim utama Barcelona, terutama tim utama kami, sangat sulit karena kami memiliki tim hebat."

"Kami harus memberikan nilai untuk apa yang kami miliki dan ini selalu menjadi perhatian besar dari saya. Saya tidak ingin mengatakan posisi apa yang perlu untuk meningkatkan karena kami memiliki tim yang hebat dan itu bisa menciptakan situasi yang idak saya sukai."

Khusus soal Verratti, Fernandez percaya PSG takkan mau melepasnya. Fernandez berkaca pada pengalaman keinginan Barcelona mendatangkan Thiago Silva di masa lalu.

"Dengan pemain-pemain ini, selalu soal uang, dan terlepas dari ingin membayar jumlah yang mereka inginkan, PSG tetap tidak akan menjual Verratti."

"Keputusan itu ada di tangan klub, bukan pemain. Apakah Anda ingat apa yang terjadi dengan Thiago Silva? PSG tidak mau bernegosiasi dengan Barcelona," Fernandez menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.