Sukses

MU dan Chelsea Berebut Bek Muda Inggris

Pemain 24 tahun ini mencuri perhatian MU dan Chelsea setelah dipanggil timnas Inggris.

Liputan6.com, London- Manchester United (MU) dan Chelsea bakal saling sikut di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub tertarik dengan pemain belakang berbakat Ben Gibson dari Middlesbrough.

Pemain 24 tahun tersebut merupakan salah satu bek yang tampil menawan di Liga Inggris musim ini. Kehebatan Gibson membuat timnas Inggris memanggilnya untuk pertama kali menggantikan Chris Smalling yang cedera. 

Setelah mendapat panggilan timnas Inggris, nama Gibson semakin naik daun. The Mirror melaporkan MU dan Chelsea sama-sama tertarik merekrut Gibson musim panas nanti.

Kedua klub menawari Gibson gaji besar dan kesempatan bermain di Liga Inggris. Middlesbrough sendiri tengah terancam turun kasta dari Liga Inggris.

MU mengincar Gibson untuk menjadi pendamping bagi Eric Bailly. Sedangkan Chelsea membutuhkan Gibson sebagai penerus bagi John Terry yang akan dilepas akhir musim ini.

Harga Gibson masih cukup murah. Middlesbrough baru akan mau melepas eks pemain Plymouth Argyle itu jika menerima tawaran lebih dari 20 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • ben gibson

Video Terkini