Sukses

MU Hadapi Jadwal Padat, Begini Harapan Juan Mata

MU masih mengejar untuk finis di posisi empat besar musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata tidak gentar meski MU akan menghadapi jadwal padat bulan depan. Ia berharap Setan Merah tetap meraih hasil positif seperti bulan Maret.

MU masih mengejar untuk finis di posisi empat besar musim ini. Pasalnya, mereka masih berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 52 poin.

Namun usaha itu tidak akan mudah karena MU masih bertahan di Liga Europa. Artinya total ada sembilan laga yang harus dijalani anak asuh Jose Mourinho tersebut.

"Kami akan menghadapi bulan yang sibuk. Bukannya saya mengeluh tetapi faktanya memang demikian," kata Mata seperti dilansir Skysports.

"Tentu saja kami harus beradaptasi menghadapi situasi ini. Ini tantangan besar, semoga saja kami bisa meraih hasil yang bagus," ujar pemain asal Spanyol itu menambahkan.

MU bukan kali ini saja menghadapi jadwal padat. Pada Desember hingga Januari lalu mereka menjalani lima laga hanya dalam waktu 16 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Mata