Sukses

Ramos Tak Rela Isco Gabung Barcelona

Kontrak Isco di Real Madrid akan habis tahun depan. Barcelona pun terus memantau situasi ini.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos berharap rekannya Isco bertahan di Santiago Bernabeu dan menolak pinangan Barcelona. Menurut Ramos, Los Blancos adalah klub terbaik untuk pemain 24 tahun itu.

“Kami berharap Isco bertahan. Lebih baik berada di Madrid daripada pergi ke tempat lain,” kata Ramos kepada Deportes Cuatro.

“Isco harus mencari keseimbangan dan kebahagiaan. Dia menerima segalanya dengan cara yang tenang dan dari sana ia bisa bahagia dan bermain sepak bola yang baik,” Ramos menambahkan.

Kontrak Isco di Real Madrid akan habis tahun depan. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot. Barcelona pun terus memantau situasi ini.

Isco baru 13 kali jadi starter di La Liga musim ini. Dalam beberapa kesempatan, mantan pemain Malaga itu mengaku bahagia di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, gelandang Barcelona Denis Suarez sangat berharap Azulgrana mendatangkan Isco.  "Tentu saja aku ingin memiliki Isco sebagai rekan setim. Semua pemain bagus diterima di tim kami. Isco memiliki bakat yang luar biasa, tapi sekarang ia terikat kontrak dengan Real Madrid,” ucap Suarez.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jika ia tidak menandatangani perpanjangan kontrak, maka kita bisa bicara,” ucap Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini