Sukses

Pogba Beri Kado Spesial untuk Ultah Sang Ayah

Pogba manfaatkan jeda karena pemulihan cedera dengan merayakan ultah ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba memberikan kejutan kue ulang tahun kepada sang ayah tercinta yang berusia 79 tahun.

Pogba memberikan kejutan kue ulang tahun itu saat sang ayah sedang dirawat di sebuah rumah sakit. Ayah Pogba, Fassou Antoine terlihat bahagia dengan kejutan tersebut.

Lewat akun instagramnya yang memiliki pengikut setia sebanyak 13,6 juta, Pogba mengunggah foto kebersamaannya bersama sang ayah di akun instagram miliknya.

"Selamat ulang tahun ayah tercinta! Aku merasa beruntung telah menjadi anak mu #pogbadaddy #fighter #pogbance," tulis Pogba lewat akun instagramnya @paulpogba.

Foto unggahan Pogba itu pun mendapatkan reaksi dari para netizen. Foto itu sudah disukai sebanyak satu juta lebih. Para netizen ikut berbahagia dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fassou Antoine.

"Selamat ulang tahun! semoga anda sehat dan lekas sembuh," tulis akun @cyber_front.

Pemulihan Cedera

Pogba saat ini sedang dalam pemulihan cedera. Dia tak bisa membela Timnas Prancis dan MU gara-gara cedera yang dialaminya ketima setan Merah menghadapi FC Rostov di 16 besar Liga Europa.

Pada menit-menit awal babak kedua pertandingan MU vs FC Rostov, pemain timnas Perancis itu berjalan dengan tertatih-tatih dan menunjuk ke kakinya yang kesakitan. Dia pun digantikan oleh Marouane Fellaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba