Sukses

Bek Portugal Mengaku Tidak Pantas Membela Real Madrid

Lebih sering cedera, Coentrao hanya membela Real Madrid empat kali musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Fabio Coentrao menyerah membela Real Madrid. Pemain asal Portugal itu merasa tidak pantas membela Los Blancos.

Coentrao merasa frustasi karena begitu sering absen akibat cedera. Musim ini dia hanya membela Real Madrid empat kali.

Terakhir pada laga La Liga melawan Granada, Januari 2017. "Saya tidak dalam kondisi ideal untuk membela Real Madrid," ungkap Coentrao, dilansir Marca.

"Saya ingin kembali ke performa terbaik musim depan. Jika klub masih percaya, maka saya siap membayarnya. Jika tidak, saya akan memilih jalan lain," sambung mantan pemain Benfica tersebut.

Terikat kontrak hingga 2019, Coentrao berkali-kali dikabarkan bakal meninggalkan Spanyol. Dia hampir pasti dijual jika Los Blancos sudah menemukan pelapis Marcelo Vieira.

Tiba di Estadio Santiago Bernabeu tahun 2011, peran Coentrao bagi Real Madrid menurun setiap musimnya. Makin jarang diturunkan, pemain berusia 29 tahun tersebut dipinjamkan ke AS Monaco pada musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.