Sukses

Persib Beberkan Proses Gaet Eks Penyerang Chelsea

Persib Bandung baru saja resmi mendatangkan eks penyerang Chelsea.

Liputan6.com, Bandung- Salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono mengatakan jika pihaknya tidak memerlukan waktu lama untuk mencapai kesepakatan dengan Carlton Cole.

"Dia tiba Senin (27/3/2017) malam, Selasa kita nego di Jakarta dan Rabu Carlton melakukan tes media dan semua dinyatakan lulus, saya yakin dia siap bergabung dengan Persib sehingga kita rekrut," kata dia di kantor PT PBB, Kamis (30/3/2017).  

Menurutnya salah satu keputusan manajemen merekrut mantan pemain Chelsea tersebut lantaran Cole sesuai dengan kebutuhan tim dan budget yang dimiliki tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Kita harus lihat kebutuhan tim untuk proses rekrutan ini dan konsultasi dengan pelatih serta manajer dari beberapa nama yang kita terima dan kita review satu per satu dari sejarah hingga nilai kontrak itu yang menjadi landasan," jelas dia.

Teddy berharap dengan hadirnya Cole bisa membuat lini serang Persib semakin tajam dan tentunya jadi bahan pembelajaran untuk pemain lain.

"Kita ingin dia bisa menularkan ilmu juga kepada pemain lokal dan pemain muda kita dengan pengalamannya," ucap Teddy.

Carlton Cole dikontrak Persib Bandung dengan durasi 1 musim dengan nilai yang dirahasiakan, namun diprediksi manajemen Maung Bandung harus mengeluarkan kocek diatas Rp 4 miliar untuk mendatangkan sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.